Skip to main content

Perangkat pembelajaran dan RPP fiqih kelas 7 MTs kurikulum 2013


Kali ini kami akan membagikan perangkat pembelajaran mata pelajaran agama yaitu mapel fiqih untuk kelas 7 MTs kurikulum 2013 semester ganjil dan semester genap.

Kita ketahui bahwa di madrasah atau lembaga formal yang berada dibawah naungan kementerian agama untuk mata pelajaran PAI dirinci lebih spesifik setiap bidangnya diantaranya dibagi dalam mata pelajaran akidah akhlaq, sejarah kebudayaan Islam, Qur'an hadits, bahasa Arab, dan fiqih. Semua mata pelajaran itu wajib ada di lembaga madrasah baik madrasah ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah, maupun Madrasah Aliyah.

Perangkat pembelajaran ini bisa dijadikan kelengkapan administrasi guru juga bisa dijadikan bahan dokumen kelengkapan untuk akreditasi untuk lembaganya.

Dalam perangkat pembelajaran yang dijadikan administrasi guru meliputi KKM, silabus, pemetaan, SKL, Prota, Promes, dan rencana pelaksanaan pembelajaran. Perangkat pembelajaran ini berbentuk file Microsoft word sehingga memudahkan bagi anda untuk mengeditnya sesuai keinginan anda dan bisa sesuai dengan lingkungan dimana anda mengajar.

Untuk anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran mata pelajaran fiqih kelas 7 kurikulum 3013 (Sumber : www.berkassekolah.com) bisa anda Donwload pada link bawah ini

NO
PERANGKAT PEMBELAJARAN
Link
1
Kriteria Ketuntasan Minimal 
Unduh
2
Pemetaan KDUnduh
3
Program Semester 1 dan 2Unduh
4
Program Tahunan Semester 1 dan 2Unduh
5
Rincian Pekan EfektifUnduh
6
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Semester 1Unduh
7
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Semester 2Unduh
8
SilabusUnduh
9
SKL SK-KDUnduh


Demikian postingan Perangkat pembelajaran dan RPP fiqih kelas 7 MTs kurikulum 2013 semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya, mohon d share biar yang lain bisa Donwload juga

Popular posts from this blog

Donwload aplikasi cetak NISN 2017 Gratis

Juknis Penulisan SKHUN dan SKHUAMBN 2017